Rabu, 23 Desember 2009

KONNA NI CHIKAKU DE

koi ga setsunai to

sugu soba de kidzuita ano yoru
datte hoka no dare yori
anata no koto wo shitteru kara

itsumo no sarigenai
yasashisa sae kono mune wo shimetsuketeku

konna ni konna ni chikaku de mitsumetemo
doushite doushite tada no tomodachi na no?
donna ni donna ni tsuyoku omotte itemo
tsutaerarenai you don't understand
I'm so in love with you

"genki nai yo ne?" to
anata kara iwareta shunkan
namida kakusu akubi de
"nebosoku kana?" tte iiwake shita

ichiban taisetsu na
hito ni uso wo kasaneteku... ima no watashi

mainichi mainichi mune ga kurushii kara
ikutsu mo ikutsu mo nemurenu yoru wo koe
hajimete hajimete deatta ano hi ni mata
modoreru no nara ii noni
I'm so in love with you

"ai shiteru" to tsugetara kitto
mou nido to egao ni wa modorenai kamo shirenai
keredomo tomodachi no mama tsukuriwarai wa
kore ijou watashi dekinai kara

honto wa honto wa zutto suki datta no
itsu demo itsu demo ai shitsudzuketeta no
anata ni anata ni todoketai kimochi wo
aoi sora e to sasayaita
I'm so in love with you

konna ni konna ni chikaku de mitsumetemo
doushite doushite tada no tomodachi na no?
donna ni donna ni tsuyoku omotte itemo
tsutaerarenai you don't understand
I'm so in love with you

w ... nGuuNg....??..??

hiiiii.. dah lma ckali we ga nge-blog yaaa... dah lama bangat........


o...welll ... sekarang w lgi nGung anget neeeh,,, tau ga napa ???.,,, heeh.,.,..
aqu maw anti templates blog jdi pooh .. emang secara gtu we nge fans banget ama ntuhh,,, tpi susah bangetnyari nya,,,,,
gma yaaa//???/??

Rabu, 16 Desember 2009

HAPPY....!!!

yayyy... horayy. . . . .blogger bsa ke bka jugga HAPPY ENDING........

Kamis, 22 Oktober 2009

i'm aTsChooL ,,,,,,, aGaiN ?!????

Hehehehe..... kyanyah 2minggu blakangan inih lg byak entri yang judul'a i'm at school.............
iyya nih g ada judl layin aph yahh................... udah ahh males ngomongin judl,, tpi emang bner w twuh lgih di skul,,,,,,,,,,,,,, yaudah ah .....


sprti biasa stiap jumat ada eskul di skul ue jdi belajar ampe siang ajjh truz sisa'a eskulll.........
skrang di rumh ue jdi jarang nge-NET jdi mumpung lgh plajaran Tik isi entri blog ajah dehh.......


skrang anaq klaz semBlan udh ga eskul lagih jdi mungkain eskulll peda sapiii...mksud.a sepiiiiiiiiiii... (hhuuuuh jayuzznyah...)


udh ahh aq bngung mow niliz pha lgijlaz gra2 aq izin ga eskulll tuq bantuin walas w ketinggalan beberapa gerkn dweh...


dah ahhh gapapah... ude yeeee.. bye

Jumat, 16 Oktober 2009

I'm aT SCHOOL!!!?!?? part 2 (acctually i'm at home hehehe?)

okeyyy here it goes....
nah skrng w dah pulang . . . . . . jadi seharusnyah judulnya ganti kan tpi nih gaaa gapapa kan ??? udah deh kembali ke pokok pikiran

setelah plajaran komputer yaituh pas w nulis yang pertama,, abis ntuh pelejaran b.arab gaada apapa nyah truz istirahat jga biasa ajjah namun pas udah bel masuk lgih kite pada nunggu di klaz,toilet en apa ajah deh... smbil nanya mana gurunya nieh??? tak lama kemudian bu sri dateng(bu sri ntuh wali klaz 83) sambil mengatakan "Ayo beres2 biar kelas rapih!!!"

nah ,,, kenapa pas gue yang piket napa ga kmaren ajjah ya?? oya karena kan besok terima rapot yeee hehe w lupa.... so what ever deh jdih udah tuh anak2 pada pada beresin barang trus pegi kecuali sieh anak2 yang rajin kya w (rajin kaleee) okey sieh jihan langsung ngambil sapu padahal kan dya ga piket huu rajinnya.....



udah tuh yang dapet sapu dye trpaksa nunggu kan padahal msiih banyak yang lomb kerja secara sopu cma atu dan atu lgih ga ada tongkatnye males layau,, jdi w duduk d meja guru ambil cengo ,, pas tu diliat bu sri oke deh serah,,,, akhirnya bu sri myuruh w en tika ngasih lembaran nilai ke pa rhman syapaa lgi yau dah deh nanya orang aja tuuh akhirnya ketemu jga dehk .... baru aja w di kelas en baru ngepel 2 kotak lantai berukuran 30cmx30 cm ,,,, w dipanggil ade kelas suruh nemuin bu sri dgn membawa 2 orang murid lai eh ternyata kita harus ngupulin ujian2 anak2 sesuai dgn namanya hadoeh cape deeh.....


eh ,,, udah azan zuhur truz kerjaan lomb selesay,,, okey potong dulu laluuuu abis solat waktunya eskul,,,,, tpi jga lomb salasai jdi w ber3 izin ke guru eskul eskul lalu melanjutkan lgh ...ehhhh ternyata ga slama yang kita kira looo ternyata udah selesai dan waktu eskul msih banyak yaudah kta minta kerjaan lgi .... dkasih deeehh kerjaan nya seeh ga gitu banyak jdi ga lama ......



oke kan dah selesai trus di tanyain"abis ini mo ngapain??mo pulang???" nahhhh kebetulan temen w laper jdi dijawabnya "ngga mo ke kantin dulu..." truz ke kantin n balik ke toilet n anak2 qira'at dah pada bubar laluh w di ajak pulang deehyau dah pda msih ada seeh eskul lain yg lomb bubar yau dah deh cuek ajah kaliee.......... akhirnya w plang deeh


oyyya ngmong2 pas we lggh nulis kata dulu..." kamar qu bergetar n w qira ntuh ade w eh lama2 tambah kenceng jadi w lari ke luar soalnya itu gempa huhuhu kya.a tanah air Indonesia qu gempa lagi deehhh




Kamis, 15 Oktober 2009

I'm aT SCHOOL !!!!??!

SOO.. like the tittle i'm at school it is kind of... i mean REALLY BORING!!!!!

hari nie jumat hari ter akhir sekolah (for this week),tomorow is saturdanty and it's pembagian raport (hehhehehheheheh.... indonesia inggris gapapa khand?)


udah deh sebenernya guweh ga tau nih mo ngomong aaa maksudnyah nulis apaan we lagi ga ada inspirasi ..... pokok nya seeh die school itu sangat , damat, dan amat membosan kan.....


Ow yah inget hari ini tuiwh ada eskul dan we ikut tari lumayan seru deh,,,,,
seperti yang diatas guwe kan bilang bahwa besok terima raport seharusnya kan eskul libur kan?,, ya kan,,,ya??? jadiy harusnya pulang siang ,,,tapiiih buktinya tuh kagak jadi tetep pulang sore,,,,,
kebalikan dgn yg eskul ha4ri sabtu mereka tuh enak bgt udh plang ssiang truzzz besok libur pula enaq bhanged khand???


GUWEEH IRIII!!!!!???!

Kamis, 03 September 2009

W KANGAN MA TUJUH DOEWA ! !! ?!!? ?

Sekarang khan w dah klaz lapan dan skrng w tuh
kepisah ama ank" klz tujuh dua coz mreka tuh tmn" w yang pling-pling and pling baik
dsana jga ada sahabt" w....


W naik klaz lapan seneng banget n waktu lburan tukh w brharp bahwa w akn se klaz ma tmn" w d klaz TUJUH..... Pda hri prtma skuul w sneng coz dsana w msh d brengin mha mreka
coz klaz tukh blom d bagiin . . . .

Truz stlah istirahat pertma d mlai d umumin tu ank" pda mzuk klaz brp ,,,, nah slama nma w blom d panggil w truz brdoa spaya w sklaz lgi mha
shbt" w ... smpe akhirnya nma w d pnggil mzuk klaz 8.6 w dsna breng tmn" plang w wlpun dya dlunya ga sklas mha w tpi w sneng karna w dket mha dya . . . .

Stlh w mzuk klaz pdhal bru b"rapa menit w langsung di serang sma puising yg ta trtahnkan trnyata w dmam panas tinggi bgt"
tmn" w pda blang "udah maz pulang aja dri pda pngsan dskul,!!"
yau dah akhir.a pulang aja tukh siang" bolong.....
ternyata wktu ntyampe d rmh ade w jga demam . . . mama w crita tdi ka" w bru ajh nelpon bahwa dya sakit skrng lgi d UKS


Bsoknya kta brtiga" (w,kk w,ade w) ga masuk skul,,,, mama w lgi ga msuk kantor karna....SAKIT (jga) yau dah tuh papa aq khn blh brangkt siang jdi sempet
nganterin kta k dokter dlu pagi" dan masing" anak mndapat kan libur slama 3 hri pdhal khan bru mzuk yaa dah lbur lgi ajjah...

Tak trasa kan 3 hri sdh brlalu jd pda hri k3 aq nelpon tmn". truz pda blang klaz.a di ubah
lgi . . . reflek w lngsung panik coz emang seeh w orang.a panikan jdi w nelphon dita , dian , evi , en tiara mreka pda ga tau w klaz brapa tpih w ga pantang menyerah jdi w choba telfon rizka dan alhamdulillah dya tau trnyata w mzuk klaz 8.3 truz w nanya syapa ajjah yg mzuk klaz 8.3 breng w, , , , rizka bilang bhwa w sndiri dsana Tpi untungnya ada si fifi dkk
w ama mreka seeh sling knal tpih ga dkt....

Di hri prtma w msuk w ga ada tmn sbangku , , , w msih tnang bkarna d pikiran w msh ada yg ga mzuk..... Tph terntyata sampe skrng dugaan w salh totall buktinya sampe skrng w sndiri teruss menjalani kehidupan w d skull tph lmayan seeh skrng w a udah knalan sma tmn" yang bru te"p ajja w mrasa kurang "HIDUP" d klaz lapan skrang karna kya.a tukh w mulu yg d kata.n asal mula.a tukh gra" sie LUBIS dasar yah orang batak..... apa ajja deh w mulu yg d ktain

Waktu itu pernh ampe w ga semangat banget k skull ampe tiap hari tukh pengan.a nangiis muluuuu....... huhuhuuhuhuhuhu

Tpi trnyata w telat tau bahwa kta tu asli.a bsa pndah klaz tpi emang bhwa nasi ntu udh jdi bubur yg ga bsa d ubah jdi smula lgih.....

yau dah deh pokok.a w sabar ajja ngadepiin smua ini ampee skrang buktinya ampe skrang w masih bsa hidup dan w ga matii d tengah jalan.....


Yau dah daeh pokok.a gtu ajja w itu perlu tujuh dua agar kehidupan w d skuul
lebiih bewarna dan ga cma item putih doank....

W BTUH KALIAN SMUA TUJUH DUA! ! ! ! !

I WAN'T YOU ALL TO COME BACK TOGETHER AGAIN ! ! ! !! !!

Jumat, 28 Agustus 2009

RAMADHAN

SELAMAT DATANG RAMADHAN!!!


HARI INI SUDAH HARI KE-6 PUASA LOH
JADI SEKITAR 24 HARI LAGI BULAN RAMADHAN SUDAH BERAKHIR
JADI GA SABAR DEH NUNGGU LEBARAN KAN KITA HARUS BERSILAHTURAHMI
DAN ENAKNYA LAGI KITA AKAN DIKASIH THR !!!!!

Sabtu, 01 Agustus 2009

JENIS-JENIS ALIEN

Ada alien jenis apa saja?

Informasi tentang jenis-jenis alien yang pernah bertemu dengan manusia cukup banyak. Namun ada empat tipe utama yang ingin saya kemukakan di sini, yaitu:









1. Greys
2. Reptilian
3. Nordics
4. Hybrid

Ciri-ciri umum dari alien tersebut di atas adalah sebagai berikut:


Greys :

Tubuhnya kecil dengan kulit berwarna keabu-abuan. Nampaknya merupakan suatu ras alien kelas pekerja atau ahli teknik. Ciri khasnya adalah bermata hitam besar. Spesies ini yang dikabarkan sering dijumpa manusia dan sering melakukan penculikan (alien abduction). Selain itu, tipe inilah yang dikabarkan jatuh di Roswell dan kini dikabarkan melakukan konspirasi dengan pihak militer AS secara rahasia. Alien tipe greys ini dikabarkan merupakan jenis alien dari golongan serangga dengan wajah mirip belalang. Alien tipe greys ini adalah jenis alien yang paling populer, bahkan sudah dipakai sebagai cap merk dagang yaitu Alien Workshop.


Reptoid:

Tubuhnya sebesar manusia atau kadang lebih besar, dengan mulut yang lebih lebar dari mulut manusia. Tubuhnya mirip sejenis ular atau kadal, berwarna hijau, dan agak bersisik. Dikabarkan, ada beberapa di antara mereka yang memiliki sayap. Gambaran yang paling sesuai dengan alien jenis ini adalah "winged demon". Tidak semua jenis Reptilian ini bersayap. Yang bersayap merupakan jenis Draco atau "naga", sementara yang tidak bersayap sering digolongkan dalam jenis serpent atau "ular". Dari kesaksikan beberapa saksi, alien tipe greys dikabarkan bekerja untuk alien tipe Reptoid ini.


Nordic :

Bentuk alien jenis ini yang paling mirip dengan manusia, hanya saja bentuknya agak lebih besar sedikit, dengan rambut pirang (putih), badannya atletis, bermata biru dan dalam berkomunikasi sering terdengar dengan akses nordic (skandinavia). Mereka ini yang diperkirakan merupakan golongan yang disebut-sebut dalam Book of Enoch I sebagai "the son of gods" atau "the Fallen Angel". Satu persamaan dengan kesaksian seorang yang pernah berjumpa alien jenis ini, yaitu Billy Meier, dia mengatakan bahwa bertemu dengan alien tipe nordics yang bernama Semjase yang berasal dari Pleiades. Persamaannya, dalam Book of Enoch I, "malaikat-malaikat yang jatuh" itu bernama Semjaza. Menurut kesaksian orang yang pernah berjumpa dengan alien nordics ini, mereka mengatakan bahwa dari alien nordics ini sebagian bekerja bersama alien greys dan master mereka adalah alien tipe reptoid. Beberapa saksi korban penculikan oleh alien menyatakan bahwa mereka juga melihat manusia selain alien tipe greys. Diduga, sebenarnya itu bukan manusia, namun alien jenis nordics.

Alien tipe nordics ini ditengarai melakukan kerja sama dengan Hitler (Nazi) di waktu Perang Dunia II, di mana pada perang tersebut sering dijumpai Foo Fighter, sebuah pesawat aneh (UFO) banyak disaksikan oleh pilot AS, Inggris maupun Jepang. Itu sebabnya juga, Hitler mengagungkan bangsa Arya yang hebat dengan rambut putih/pirang dan bermata biru.


Hybrid :

Golongan ini adalah hasil rekayasa genetika (hybrid) antara alien dengan human. Bentuknya belum sempurna mirip manusia, kadang berupa seperti anak kecil, berambut dan kepalanya agak lebih besar bila dibandingkan dengan kepala normal manusia. Sebagian hybrid juga ada yang menyerupai manusia, ada yang berambut dan ada juga yang tanpa rambut. Kulitnya cenderung pucat dan bermata seperti alien greys. Sebagian menduga bahwa Men in Black adalah alien hybrid yang menutupi mata besar mereka dengan kaca mata hitam. Selain itu makhluk Chupacabra (goat sucker) adalah hasil hybrid juga. Rekayasa genetika (hybrid) ini diduga adalah upaya alien untuk bisa menciptakan makhluk yang bisa tinggal dengan bebas/lebih lama di dimensi manusia.


Apakah mereka itu baik atau buruk?

Sering dikabarkan bahwa alien tipe nordics adalah jenis alien yang baik. Mereka dikabarkan sering mengajarkan pada manusia tentang perdamaian, filosofi dan spiritualitas. Kalau seandainya mereka menemui orang-orang jaman dahulu, sangat mungkin sekali kalau mereka dianggap sebagai nabi atau dewa. Alien tipe nordics ini ada janis wanita dan ada juga jenis laki-laki. Umumnya mereka tampan dan cantik. Dan diduga bahwa penampakan-penampakan yang sering dianggap sebagai penampakan Maria (Virgin Mary), misalnya Fatima Sighting, adalah penampakan dari alien jenis nordics ini. Dan seringkali kalau alien nordics laki-laki muncul, bisa saja disalah tafsirkan sebagai Yesus. Buku harian Paus John 23 menyebutkan bahwa beliau secara periodik sering dikunjungi oleh Yesus dan Maria. Saya tidak mengatakan Paus John 23 berbohong, namun bisa saja itu adalah alien nordics yang mengaku Yesus dan Maria yang datang dari dimensi lain.

Secara umum, adanya kasus penculikan manusia oleh alien menunjukkan bahwa alien bukanlah entity yang baik. Namun memang sering menjadi pertanyaan, apa tujuan alien itu terhadap manusia? Apakah mereka ingin menguasai manusia/bumi? Bila memang mereka berasal dari luar angkasa degan teknologi yang canggih, bukankah mudah bagi mereka untuk menyerang manusia? Tetapi, mengapa itu tidak mereka lakukan?

Beberapa pertimbangan:

  • Mengapa mereka tidak menjalin kontak langsung dengan manusia secara
    terbuka? Bukankah banyak manusia yang ingin bertemu dengan mereka? Alasan
    bahwa manusia bisa saja menyerang alien menurut saya terlalu bersifat
    paranoia, sebab pada kenyataannya, manusia akan bersifat "welcome" terhadap
    kehadiran alien. Baru kalau mereka menyerang, kita akan mempertahankan diri.
  • Apa maksud mereka melakukan berbagai penculikan terhadap manusia?
  • Apa tujuan mereka menyembunyikan keberadaan mereka? Ataukah keberadaan mereka memang tersembunyi karena berada di dimensi lain?
  • Beberapa di antara mereka (alien) mengatakan bahwa mereka penjaga perdamaian di tata surya kita dan kalau manusia tetap memakai nuklir, baru mereka akan turun tangan untuk ikut campur mencegahnya. Mengapa mereka tidak mencegah pemboman Hirosima dan Nagasaki, demikian juga berbagai percobaan nuklir yang dilakukan oleh beberapa negara, termasuk AS, Uni Soviet (saat ini Rusia), Perancis, dll? dapatkah dipercaya bahwa mereka benar-benar "pasukan penjaga perdamaian antar galaksi"?

Berbagai tindakan alien yang disaksikan dan yang dialami oleh manusia, menunjukkan bahwa perlakuan yang diterima tidaklah baik dan kadang tidak bersahabat. Mungkin apa yang saya tulis ini tidak sesuai dengan harapan banyak pengamat UFO yang menggambarkan bahwa UFO/alien berasal dari planet atau gugusan bintang lain dan mereka ke bumi untuk tujuan penelitian atau persahabatan.

Kamis, 23 Juli 2009

TAYLOR SWIFT-Love Story

TAYLOR SWIFT-Love Story



We were both young when I first saw you
I close my eyes and the flashback starts
I'm standing there on a balcony in summer air
See the lights, see the party, the ball gowns
See you make your way through the crowd
And say hello, little did I know

That you were Romeo
You were throwing pebbles
And my daddy said stay away from Juliet
And I was crying on the staircase
Begging you please don't go

And I said
Romeo, take me somewhere we can be alone
I'll be waiting, all there's left to do is run
You'll be the prince and I'll be the princess
It's a love story, baby, just say yes

So I sneak out to the garden to see you
We keep quiet 'cause we're dead if they knew
So close your eyes, escape this town for a little while

Oh, oh, oh

'Cause you were Romeo,
I was a scarlet letter
And my daddy said stay away from Juliet
But you were everything to me
I was begging you please don't go

And I said
Romeo, take me somewhere we can be alone
I'll be waiting, all there's left to do is run
You'll be the prince and I'll be the princess
It's a love story, baby, just say yes

Romeo, save me, they're trying to tell me how to feel
This love is difficult, but it's real
Don't be afraid, we'll make it out of this mess
It's a love story, baby, just say yes

Oh oh

I got tired of waiting
Wondering if you were ever coming around
My faith in you was fading
When I met you on the outskirts of town

And I said
Romeo save me, I've been feeling so alone
I keep waiting for you but you never come
Is this in my head, I don't know what to think
He knelt to the ground and he pulled out a ring
And said

Marry me, Juliet, you'll never have to be alone
I love you and that's all I really know
I talked to your dad, you'll pick out a white dress
It's a love story, baby, just say yes

Oh, oh, oh, oh

'Cause we were both young when I first saw you

SELENA GOMEZ -Tell Me Somthing I dont Know

SELENA GOMEZ-Tell Me Something I Don't Know

Everybody tells me that
It's so hard to make it
It's so hard to break in
There's no way to fake it
Everybody tells me that it's wrong what i'm feeling
I shouldn't believe in
The dreams that I'm dreaming

I hear it everyday
I hear it all the time
I'm never gonna amount to much
But they're never gonna change my mind
Oh!

Tell me, tell me, tell me something I don't know
Something I don't know, something I don't know
Tell me, tell me, tell me something I don't know
Something I don't know, something I don't know

How many inches in a mile
What it takes to make you smile
Getcha not to treat me like a child, baby

Tell me, tell me, tell me something I don't know
Something I don't know, something I don't know

Tell me, tell me something I don't know
Tell me, tell me something I don't know

Everybody tells me
I don't know what I'm doing
This life I'm pursuing
The odds I'll be losing
Everybody tells me that
It's one in a million
More like one in billion or
one in a zillion

I hear it everyday
I hear it all the time
I'm never gonna amount to much
But they're never gonna change my mind, oh

Tell me, tell me, tell me something I don't know
Something I don't know, something I don't know
Tell me, tell me, tell me something I don't know
Something I don't know, something I don't know

How many inches in a mile
What it takes to make you smile
Getcha not to treat me like a child, baby

Tell me, tell me, tell me something I don't know
Something I don't know, something I don't know

So here's the track
Like Catrina makes a
wish Medina
Make em say 'I'm ready'

Are you ready for it
SELENA:Yeah I'm ready for it
Really ready for it?
sELENA:Yeah I'm ready for it
Let's get ready for it

I'm on my way
I know I'm gonna get there someday
It doesn't help when you say
It won't be easy

Tell me, tell me, tell me something I don't know
Something I don't know, something I don't know
Tell me, tell me, tell me something I don't know
Something I don't know, something I don't know

How many inches in a mile What it takes to make you smile
Getcha not to treat me like a child, baby

Tell me, tell me, tell me something I don't know
Something I don't know, something I don't know
Tell me, tell me, tell me something I don't know
Something I don't know, something I don't know
Tell me, tell me, tell me something I don't know
Something I don't know, something I don't know

How many inches in a mile
What it takes to make you smile
Getcha not to treat me like a child, baby

Tell me, tell me, tell me something I don't know
Something I don't know, something I don't know

Selasa, 23 Juni 2009

haaaaaaalooooooooo..........................

Hay everyone here!!!!
Welecome to my blog there have'nt be anything here but hope y'like it ^_*

My name is Mazaya,my school is in MTs.N 4,,,
i live in Indonesia,Jakarta,Jagakarsa,,,(with my parents,, not alone)
i have one little brother,,and one big sister

Any ways,,, hope you like my blog,,,
HAVE A NICE DAY!!!