Kamis, 22 Oktober 2009

i'm aTsChooL ,,,,,,, aGaiN ?!????

Hehehehe..... kyanyah 2minggu blakangan inih lg byak entri yang judul'a i'm at school.............
iyya nih g ada judl layin aph yahh................... udah ahh males ngomongin judl,, tpi emang bner w twuh lgih di skul,,,,,,,,,,,,,, yaudah ah .....


sprti biasa stiap jumat ada eskul di skul ue jdi belajar ampe siang ajjh truz sisa'a eskulll.........
skrang di rumh ue jdi jarang nge-NET jdi mumpung lgh plajaran Tik isi entri blog ajah dehh.......


skrang anaq klaz semBlan udh ga eskul lagih jdi mungkain eskulll peda sapiii...mksud.a sepiiiiiiiiiii... (hhuuuuh jayuzznyah...)


udh ahh aq bngung mow niliz pha lgijlaz gra2 aq izin ga eskulll tuq bantuin walas w ketinggalan beberapa gerkn dweh...


dah ahhh gapapah... ude yeeee.. bye

Jumat, 16 Oktober 2009

I'm aT SCHOOL!!!?!?? part 2 (acctually i'm at home hehehe?)

okeyyy here it goes....
nah skrng w dah pulang . . . . . . jadi seharusnyah judulnya ganti kan tpi nih gaaa gapapa kan ??? udah deh kembali ke pokok pikiran

setelah plajaran komputer yaituh pas w nulis yang pertama,, abis ntuh pelejaran b.arab gaada apapa nyah truz istirahat jga biasa ajjah namun pas udah bel masuk lgih kite pada nunggu di klaz,toilet en apa ajah deh... smbil nanya mana gurunya nieh??? tak lama kemudian bu sri dateng(bu sri ntuh wali klaz 83) sambil mengatakan "Ayo beres2 biar kelas rapih!!!"

nah ,,, kenapa pas gue yang piket napa ga kmaren ajjah ya?? oya karena kan besok terima rapot yeee hehe w lupa.... so what ever deh jdih udah tuh anak2 pada pada beresin barang trus pegi kecuali sieh anak2 yang rajin kya w (rajin kaleee) okey sieh jihan langsung ngambil sapu padahal kan dya ga piket huu rajinnya.....



udah tuh yang dapet sapu dye trpaksa nunggu kan padahal msiih banyak yang lomb kerja secara sopu cma atu dan atu lgih ga ada tongkatnye males layau,, jdi w duduk d meja guru ambil cengo ,, pas tu diliat bu sri oke deh serah,,,, akhirnya bu sri myuruh w en tika ngasih lembaran nilai ke pa rhman syapaa lgi yau dah deh nanya orang aja tuuh akhirnya ketemu jga dehk .... baru aja w di kelas en baru ngepel 2 kotak lantai berukuran 30cmx30 cm ,,,, w dipanggil ade kelas suruh nemuin bu sri dgn membawa 2 orang murid lai eh ternyata kita harus ngupulin ujian2 anak2 sesuai dgn namanya hadoeh cape deeh.....


eh ,,, udah azan zuhur truz kerjaan lomb selesay,,, okey potong dulu laluuuu abis solat waktunya eskul,,,,, tpi jga lomb salasai jdi w ber3 izin ke guru eskul eskul lalu melanjutkan lgh ...ehhhh ternyata ga slama yang kita kira looo ternyata udah selesai dan waktu eskul msih banyak yaudah kta minta kerjaan lgi .... dkasih deeehh kerjaan nya seeh ga gitu banyak jdi ga lama ......



oke kan dah selesai trus di tanyain"abis ini mo ngapain??mo pulang???" nahhhh kebetulan temen w laper jdi dijawabnya "ngga mo ke kantin dulu..." truz ke kantin n balik ke toilet n anak2 qira'at dah pada bubar laluh w di ajak pulang deehyau dah pda msih ada seeh eskul lain yg lomb bubar yau dah deh cuek ajah kaliee.......... akhirnya w plang deeh


oyyya ngmong2 pas we lggh nulis kata dulu..." kamar qu bergetar n w qira ntuh ade w eh lama2 tambah kenceng jadi w lari ke luar soalnya itu gempa huhuhu kya.a tanah air Indonesia qu gempa lagi deehhh




Kamis, 15 Oktober 2009

I'm aT SCHOOL !!!!??!

SOO.. like the tittle i'm at school it is kind of... i mean REALLY BORING!!!!!

hari nie jumat hari ter akhir sekolah (for this week),tomorow is saturdanty and it's pembagian raport (hehhehehheheheh.... indonesia inggris gapapa khand?)


udah deh sebenernya guweh ga tau nih mo ngomong aaa maksudnyah nulis apaan we lagi ga ada inspirasi ..... pokok nya seeh die school itu sangat , damat, dan amat membosan kan.....


Ow yah inget hari ini tuiwh ada eskul dan we ikut tari lumayan seru deh,,,,,
seperti yang diatas guwe kan bilang bahwa besok terima raport seharusnya kan eskul libur kan?,, ya kan,,,ya??? jadiy harusnya pulang siang ,,,tapiiih buktinya tuh kagak jadi tetep pulang sore,,,,,
kebalikan dgn yg eskul ha4ri sabtu mereka tuh enak bgt udh plang ssiang truzzz besok libur pula enaq bhanged khand???


GUWEEH IRIII!!!!!???!