Minggu, 16 Mei 2010

horee .... skarang benda-benda BLEACH aku nambah !!!!

horee !!! akhirnya benda - benda bleach aku udah nambah !!!
ini dia mereka !!!
1. Jam tangan bleach I

ini adalah benda blech ke-2 yang aku punya lohh !!!
tapi tau ga ??? knapa ini w foto dalam kardusnya ??
kalau diliat baik-baik ,,,, pada topeng hollow-nya kacanya pecah !! huhu..

2.key chain BLEACH
nahh ini baru benda BLEACH pertamaku !!

3.keychain hollow !!


nahh ini yang ke-3 ehhh ... salah maksudnya ke-4 .... tdi lupa yang mana dulu ... hehe .. fyi ... ini tuh kado ulath ke-13 dari nodoka~chan !!!

4.keychain bleach characters ..

ini aku beli di konoha !!! toko tempat jual benda-benda anime gituu .... kaya figure, keychain, cosplay (only naruto) ,etc ... sebenernya ada renji tpi lupa di taro ... pas dah slese bru inget ada yang kurang .... haha !!
5.pin Rukia ~

ini sebenernya ada ichigonya juga ... tpi pas lagi pemotretan ... ichigonya lagi ngilang ... haha !!


6. bleach watch II


ini aku beli sbagai gantinya jam pertama ku ...

7. necklace bleach !!


horeyy ini beli di my hobby town lohh !!!

8.figure KON


ini figure bleach aku yang pertama lohh !!! huhahaha


udah sekian dulu sampai disini aja yahh !!! sbenernya masih ada 1 lage ... yaitu spatu lukis bleachnya tapi ngga gw foto ... taudah deh kapan kapan aja .....

Sabtu, 08 Mei 2010

Doll-Doll

hahaha .... skearang aku lagi ketangihan banget ama Doll-Doll !!!
itu mainan kecil yang ada di blog aku .... namanya michiru~chan !

ngga tau dah ken aangin apa pokonya rasanya tuh we pengen main trus ... padahalgame nya cma kaya gitu doaangg .... haha
aku merasa kaya ade aku yang juga sukaa banget ama doll=doll nya .... hahaha
jadi pengen ketawa mulu ... !!! hehe

super ultra size risoles ...

ini diaa !!!! apaan sihhh ??? udah ah gaje !!!!



hari ini mama ngajak aku dan kakak membuat semacam risol isi mayaonnaise .... dan semacam nya .... nahhh kita mengikuti resep dengan baik dan benar ,,,,, namuun , saat ingin membuat nya menjadi bulat-bulat .... masalah di mulai !!!.... ini dia gambar nya !!!



sekilas tampak tak ada masalah bukan ??? tapi kalau tau ..... ini makanan tuh segede kentang.a sendiri !!!! hahahaha .... jadi super super gede dahh !!!

nah yang ini juga karena adonan kentangnya sudah habis .... yang guna nya n untuk . membungakus isi .... padahal tuh isinya masih buanyak bener ....
tumbuhlah ide iseng ....




kalian bisa tau ada 3 risol yang bentuknya berbeda kann ???
nahhh disitu lah ide iseng nya.... karena adonan kentang nya habis .... jadinya make roti tawar dehh nge bungkusnya ..... hhhahhaha....

nahh tapi jangan liat dari luarnya yang ancurr .... tpi rasain juga ...rasa nya lumayan lahh ... ini kan juga yang pertama jdi gapapa dehh .... tapi lumayan lah ... hanya kurang asiin ....


huahahahahahha !!!









horee ... asiik !!!

horee !!! sekarang blog ku sudah berhasil di per-baruhi .... !!! horeyy !!!
sekarang blog ku dah cantik lhooo ... hehe,,, nah harus dijaga nihh ....

o'ya alamat.a jga bkan http://blueberry-sauce.blogspot.com lagii !!!
skarang udah jadi http://miumiumiu-meong.blogspot.com ..... hahahaha lucu kan ???
Stiap aku inget / ngomong alamat blog ku yang skarang .... dibayang an ku tuh ada .... kucing belang-belang kwecill yang imuuuuut ... banget lewat ..... hahaha.. !!!!

oya ... moga -moga pada seneng nongkrong di blog aku yaaahh !!! ^^