Jumat, 27 Agustus 2010

BUKBER !! tgl 270810

horeeee dah hari ke-17 puasa !!! brarti bentar lagi mudik alias pulang kampung !!!

untuk bukber 83 (klas gw dulu) itu acaranya ada di rumah gw LAGI ! cz bwat bukber
72 kmaren di rmah gw jga !! wahahhaay !!

ok , sbetulnya acara dmulai jam 3 dah ngumpul tapi trnyata yang dtng ja sgitu cuma peppy cika dan lita .. pas bgt mereka dtng ujan langsung turun ders bgt bgt bgt !! BAGUUS !
mana blom ngmbil gorengan lagi ... pada jam 4 saia dan cika mmbranikan diri untuk ngambil gorengan di tengah badai ?? ! haa?LEBAAAY ! WAHAHAHA !
di tengah hujan dengan berbekal payung kita jalan menembus air yg ber jatuhan !! ??

gila basaah kuyup ! kaya nya pake payung kaga ada gunanya !! kta cika " jay . knapa kita gak pake daun pisang aja ? " NAH LOOO ??




NAH LALU pas udah sampai ke tukang gorengan nya ujan berenti SIAL !

kita dlm perjalanan baru akan melangkah pulang tapi tiba-tiba aji nelpon kta.a di jembatan 83 ama bapanya ,, kta di suruh ksana oke ... trus ada mobil kjang muter .. di kiranya aji akhirnya kita brenti tautaunya malah lewat gtu aja ... kta ber kesimpulan itu bkan aji ,. pas kita beranjak mobilnya berenti tautaunya bner yau dah akhirnya dgan selamat sampai rumah .

*part I selesai !!

II.

pas nyampe rumah ujan deres lagi dan peppy sama lita ngilang ? tautaunya mereka nyusul , lah kta kan dah pulang .... _______________________ LANJUT CERITA
akhinya dan lain lain pada dtng jam tengah 6..
fathur ma eky udah bayar tp malah kga dtng RUGI !
OK , akhirnya pas buka si ridho bawa tamu tak ter undang . yaudah kita usirr !!!

pas buka kita minum es buah, teh manis, sama es ager ager !!! enak bgt !! trus sama gorengan ,, setelah selesai ... kita solat ,,, sumpah kasian bgt pas aji , macho , ama ryan solat mereka digangguin ama kaya aldi,faris , KACAU !! wahahahaha

selsai solat kita pada makan hokben KENYANG !

nah tau taunya tamu tak terundang itu dtng lagi minta diambilin minuman lagi GAK SOPAN !!
pertama.a si ridho ngumek sndiri naro sambel ke es ager nya ... si lita bilang .. "ngapain sih loo ??? ma' gw udah susah2 tuh bikin nyaa !!! "
"gak ini bwt tamu tak terundangnya !! " kta rido . . .

ada bumbu kntang goren bguss ... dia masukin ,mayones, kecap asin , sambel trus ama krupuk ... wah jadi ramuan dah .. ^^

ehh.. minuman itu beneran di cobain giiiileee !!
waw !!
`
III . Petasan, Kembang api

makan selesai ,, solat selesai ,, nah pda main petasan .... buseet berisik bgt !!!
seru seru seru !!! bagus bgt lgi kmbang apinya !!! anak cwo ttuh pada bolak balik bli kembang api .... gw pasrah aja dah !!! wahahahahaha...

nah beberapa saat kmudian ....... teneng neng !!!!

pak satpam dtng nge marahin BUKAN NYA TARAWEH MALAH MAIN PETASAN !!!

sunyii .. pada diem ... yau dah deh gw blang ... yaudah pada pulang dah !!! BUBAR !! LAGI KESEL BGT GW AMPE DIGITUIN !!!

tpi SERU SERU SERU SERU BGT !!!!

MAKSIHH SMUA YAAA UDAH MAU DTNG !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar